Xtra Tell Dealer Pulsa Elektrik Termurah Surabaya

Tentang XTRA TELL PULSA


Xtra Tell Pulsa Elektrik Murah Surabaya | Peluang Usaha Online Token PLN | Voucher Game | PPOBXTRA TELL PULSA adalah dealer distributor agen pulsa elektrik murah Surabaya, Malang, Jember, Banyuwangi, Bangkalan, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung yang bergerak di bidang pengisian pulsa elektrik all operator, token PLN prabayar, voucher game online dan PPOB. Kami hadir untuk Anda yang mencari pulsa elektrik all operator, token PLN prabayar, voucher game online dan PPOB dengan harga murah, stok lengkap dan transaksi cepat akurat untuk dijual ataupun digrosirkan lagi.

XTRA TELL PULSA sebagai dealer distributor agen pulsa elektrik murah Surabaya, Malang, Jember, Banyuwangi, Bangkalan, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung akan memberikan kebutuhan yang diperlukan untuk menjadi salah satu Master Dealer, Agen, Reseller penyedia isi ulang pulsa elektrik all operator, token PLN prabayar, voucher game online dan PPOB secara lengkap yaitu transaksi pengisian secara otomatis via SMS, YM dan GTalk dengan cukup menggunakan satu chip (one chip all operator). Kami menyediakan produk semua operator yang termurah, terlengkap, tercepat dan terjangkau untuk semua kartu prabayar di Indonesia (Telkomsel, Indosat, XL, Three, Axis, Flexi, Esia, SmartFren, PLN dan PPOB beserta voucher games online).


Update XTRA TELL PULSA


  1. SMS Center XL 087755311595 RUSAK. Sebagai gantinya SMS Center XL Xtra Tell BARU 087764120099
  2. Rekening Bank Deposit Mandiri : 9000004509809 a.n. AHMAD ZYUHDI sudah tidak digunakan lagi. Sebagai gantinya Rekening Bank Mandiri untuk Deposit Xtra Tell BARU 1400012480092 a.n. NANIK MAHDANIAH.
  3. Rekening Bank Deposit BCA : 2260598221 a.n. AHMAD ZYUHDI sudah tidak digunakan lagi. Sebagai gantinya Rekening Bank BCA untuk Deposit Xtra Tell BARU 0481318849 a.n. AHMAD ZYUHDI.
  4. Kami juga menyediakan Rekening Bank BCA untuk Deposit Xtra Tell CADANGAN 0481320061 a.n. AHMAD ZYUHDI. Mohon dimaklumi dan dikondisikan. Hal tersebut kami lakukan utk mengantisipasi iBanking BCA yg sering terblokir. Mohon maaf atas ketidaknyamannya perihal tersebut. Ini semua hanya demi kenyamanan para mitra.
Mengapa rekening bank depositnya ganti dan terkadang masuknya tidak secepat biasanya?
Hal ini dikarenakan peraturan baru dari Bank Mandiri dan BCA, yakni kalau terlalu cepat/terlalu sering cek mutasi maka rekening bisa diblokir oleh pihak Bank. Sedangkan Mandiri nanti bisa keluar captacha jadi deposit tidak bisa otomatis lagi.


Alasan Memilih XTRA TELL PULSA


  • PRODUK LENGKAP. Kami menyediakan beragam produk, yakni pulsa all operator, token PLN prabayar, voucher game online dan PPOB.
  • HARGA MURAH. Harga dasar yang kami tawarkan kepada Anda sebagai Master Dealer relatif murah dan bisa bersaing di pasaran.
  • GRATIS PENDAFTRAN. Untuk mendaftar menjadi Master Dealer kami, Anda tidak dikenakan biaya pendaftaran alias GRATIS.
  • REGISTRASI MUDAH. Untuk mendaftar menjadi Master Dealer kami, Anda cukup mengirimkan SMS.
  • GRATIS ADMIN DEPOSIT. Deposit diterima utuh sesuai dengan jumlah yang ditransfer, termasuk nomor tiket (tanpa potongan apapun). Nomor tiket hanyalah sebagai kode unik yang membedakan deposit Anda dengan Master Dealer kami yang lain.
  • DEPOSIT MUDAH. Anda bisa deposit tunai langsung ke kantor, deposit tunai via teller ataupun transfer via ATM, SMS Banking, M-Banking ataupun Internet Banking. Dengan sistem tiket, deposit diproses otomatis oleh sistem.
  • DEPOSIT AMAN. Saldo deposit yang Anda percayakan kepada kami merupakan sebuah amanah, sebuah kepercayaan. Oleh karenanya, kami akan menjaga kepercayaan Anda yang merupakan salah satu modal dalam berbisnis.
  • DEPOSIT RINGAN. Deposit minimal untuk setiap kali transfer adalah Rp 50.000,-. Benar-benar sebuah modal ringan bukan?
  • TRANSAKSI MUDAH. Anda bisa melakukan transaksi tanpa kode yang terkadang cukup memusingkan Anda.
  • AMAN DARI CLUSTER OPERATOR. Anda bisa bertransaksi lintas area tanpa terkena cluster operator seperti yang terjadi di chip M-Kios, M-Tronik, Dompul dll.
  • GRATIS SMS REPLY. Untuk semua balasan transaksi, tidak dikenakan biaya SMS reply. Ini merupakan keuntungan tersendiri bagi Anda.
  • TRANSAKSI CEPAT. Kami menjamin kecepatan transaksi, kecuali memang terjadi trouble di pihak operator.
  • TRANSAKSI AKURAT. Setiap reply transaksi disertai dengan SN (Serial Number) dari pihak operator yang menjamin keakuratan transaksi.
  • TRANSAKSI PRAKTIS. Untuk melakukan transaksi cukup dengan mengirimkan SMS ataupun via YM. Sangat praktis bukan?!
  • HEMAT BIAYA TRANSAKSI. Untuk menghemat biaya pulsa dan menambah keuntungan, Anda bisa bertransaksi via YM ataupun GTalk.
  • PROTEKSI DOBEL TRANSAKSI. Walaupun diulang beberapa kali, tidak akan terjadi pulsa masuk dua kali. Untuk transaksi yang kedua, digunakan format transaksi yang berbeda.
  • BEBAS TARGET. Tidak ada target penjualan ataupun target harus mempunyai sekian agen/downline/jaringan.
  • BISA DIPARALELKAN. Satu deposit/ID bisa diparalelkan menjadi beberapa nomor HP dan YM sehingga memudahkan jika Anda mempunyai beberapa lokasi usaha.
  • BISA DIDOWNLINEKAN. Sistem dirancang untuk bisa melayani viral marketing, dimana Anda bisa mendaftarkan Agen/Downline untuk mendapatkan bonus transaksi. Bonus didapatkan dari selisih harga yang Anda tetapkan untuk downline Anda sebab kami bisnis murni, bukan MLM.
  • BONUS REALTIME. Bonus langsung ditambahkan ke akun Anda setiap kali Agen Anda bertransaksi. Asyiknya pula, bonus bisa Anda tukarkan sewaktu-waktu menjadi deposit. Tanpa harus menunggu akhir pekan, tgl 1, tgl 15 ataupun akhir bulan.
  • SERVER HANDAL dan STABIL. Kami menggunakan software OtomaX Advance dan PC Server DELL yang telah terbukti menjadi software yang handal dan stabil dalam setiap eksekusi transaksi.
  • NONSTOP TRANSAKSINYA. Anda bisa melakukan transaksi 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 12 bulan dalam setahun (nonstop).
  • ALAMAT JELAS. Untuk membuktikan keberadaan kami, Anda bisa langsung berkunjung ke alamat kami.

Pendaftaran Master Dealer XTRA TELL PULSA


Ketik :
REGMD#NAMA OUTLET#KOTA
Contoh :
REGMD#BORNEO PULSA#PALANGKARAYA
Kirim ke :
SMS CENTER


MARI MAJU DAN SUKSES BERSAMA XTRA TELL PULSA MURAH SURABAYA
Xtra Tell Dealer Pulsa Elektrik Termurah Surabaya 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Xtra Tell Dealer Pulsa Elektrik Termurah Surabaya' On ...

Ditulis oleh: Admin Blog - Jumat, 05 April 2013